01 April, 2008

DANDAN VISUAL KEI? GIMANA SIH CARANYA?

kalo kamu baru saja tau tentang visual kei, dan pengen terlihat seprti personil band dari aliran ini, halaman ini pas banget buat kamu.

LANGKAH-LANGKAH

1. Cobalah untuk menandingi ato berimprovisasi dari gaya Visual Kei yang sudah ada dengan melihat para personil band, Majalah Visual Kei, dan laen-laen.

2. Pake EyeLiner, hal ini sangat penting untuk mendukung gaya Visual Kei kamu. Biasanya dipakai secara tebal di pelupuk mata bagian atas dan agak tipis di bagaian bawah pelupuk mata.

3. Buat alis mata kamu lurus ke samping atas dengan mecukurnya. Biasanya bagian yang dekat dengan pangkal hidung dibuat lebih tebal.

4. Pake pakaian yang tepat. coba padukan punk dan githic fashion jadi satu. Visual Kei adalah gaya yang sangat rumit dan ramai, jadi seua gaya bisa dipadukan. Visual Kei juga gaya yang penuh warna, jadi pakailah pakaian yang berwarna warni. Motif hewan dan tumbuhan juga merupakan motif yang populer.

5. Ada banyak macam dari Visual Kei. Elegant Gothic Lolita, Elegant Gothic Aristocrat, Punk/Goth hybrid fashions, dan laen-laen. Coba dari semua tipe dan lihat apa yang paling pas buat kamu. coba juga buat memakai hal-hal di atas untuk kegiatan sehari-hari kamu.

>Ingat satu hal!!! jangan habiskan semua uangmu untuk membeli pakaian dari Jepang. Ada banyak barang yang bisa kamu temukan di sekitar kamu.


TIPS

1. jadilah diri sendiri, jangan asal mengcopy gaya seorang personil band Visual Kei atau kamu akan jadi seorang "COSPLAYER". sebenarnya boleh-boleh saja untuk cosplay, tapi jangan cuma berdandan seperti mereka setiap waktu, dan katakan kamu punya gayamu sendiri.

2. Kamu harus mepelajari band-band Visual KEi seperti Malize Mizer, Gazette, Nightmare, dan lain-lain.

3. Beraksilah dengan dandananmu dan persetan apa yang dipikirkan orang tentangmu.


YANG KAMU BUTUHKAN

1. UANG (yang cukup untuk kamu gunakan buat beli majalah atu beberapa pakaian)

2. Majalah Visual KEi atau Informasi dari Internet.. Kaya yang lagi kamu baca ini neeee...

3. benda-benda dan pakaian yang mendasar pada Visual KEi.

4. Kepribadian dan Kreatifitas.

Tidak ada komentar: