15 Juni, 2008

LOSTWEIGHT! BUBAR


Akhirnya saat yang gw tunggu-tunggu tiba juga... Lostweight, band yang paling busuk, jelek, ancur, kacau, menjijikkan BUBAR... yah... buat apa di lanjutin kalo emang udah ga ada semangat persatuan di antara kita...?

Gini ni ceritanya...

Tukul (si drumer brengsek) keluar, sementara ga ada yang berkompeten buat gantiin posisinya... Trus buat ngejar jadwal manggung, gw sama kesit (lead gitar) punya kandidat bernama FAJAR... eeeh tapi si Sopyan alias Anggit (si gitaris jelek) ga mau sama si Fajar, alasannya ga jelas, dia malah bilang permainan drumnya jauu-------hhh lebih bagus dibanding FAjar (yang bener aja...?)... Sementar itu si Sopyan tadi sama KEsit (si gitaris kambing congek..: sory brow soalnya lo ga punya konsistensi dalam bermusik, lo diajak sana mau, diajak situ mau... lo tu harus punya sikap men...!!!) bikin band baru, namanya Soulmate... jeleknya mereka pake vokalis kita... ditambah basist & gitaris baru trus si Sopyan di kursi drum (tapi suma duduk aja..kacau Permainanya...)... Sama aja keluarin gw dari band ga...?Abis itu mereka bikin band lagi dengan formasi yang sama kecuali basist & rithm... (si Anggit pengen kaya Ahmad Dhani kali ya...?)

Ok deh... tapi dengan gitu gw jadi lebih leluasa buat nerusin project gw yang belom punya drumer sama vocalis...T_T... trus mo ngapain ya....?

yang jelas buat kalian nyang suka sama jRock... tunggulah kami... kami akan datang dengan gebrakan spektakuler ala CandyLine... tapi nyari vocalis + drumer dulu...

Sekian sampah untuk hari ini...Sory kalo hari ini gw banyak mengumpat....

Tidak ada komentar: